10 Drama Korea Komedi Romantis Ini Wajib Ada di Daftar Tontonanmu


Annyeonghaseo ^_^

Untuk penggemar Drama korea baru dan bukan pecandu Drama korea, seringkali sulit untuk membuat daftar tontonan yang bagus. Kamu biasanya akan meminta pendapat teman kamu atau membaca review online untuk menentukan pilihan kamu, tetapi kadang-kadang itu tidak cukup. Untuk membantu kamu menemukan drama komedi romantis berikutnya yang sempurna, berikut saya rekomendasikan 10 drama korea yang harus kamu tambahkan ke daftar tontonanmu .

Kalo kamu seorang pecinta Drama Korea, kamu pasti sudah menonton semua judul Drama Korea dibawah, jika tidak kamu harus menontonnya sekarang.


1. My Love From The Star




Tahun: 2013-2014
Pemeran: Kim Soo Hyun, Jun Ji Hyun, Park Hae Jin, Yoo In Na

Ringkasan: Bercerita tentang seorang alien yang tiba di bumi 400 tahun yang lalu Do Min Joon (Kim Soo Hyun) yang merupakan makhluk luar angkasa dengan penampilan seperti manusia normal, namun memiliki beragam kekuatan ajaib seperti teleportasi, menggerakkan materi, pendengaran dan penglihatan super, menghentikan waktu, melihat masa depan dan fisik yang tidak menua. Hingga ia jatuh cinta pada seorang aktris  bernama Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun).

2. What's Wrong With Secretary Kim




Tahun: 2018
Pemeran: Park Seo Joon, Park Min Young

Ringkasan: Kisah cinta antara seorang bos narsis dari perusahaan besar, Lee Young Joon ( Park SeoJoon) dan Sekretarisnya yang cantik dan terampil, Kim Mi So (Park Min Young). Cerita bermula ketika tiba-tiba setelah sembilan tahun bekerja untuk Lee Young Joon, Kim Mi So mengajukan pengunduran diri dari posisinya. Tak heran sang bos narsis pun sangat kaget, karena dia terbiasa diperlakukan dengan sangat istimewa oleh sang sekretaris. Mulai dari membuatkan teh, memasangkan dasi, hingga menyediakan semua kebutuhannya, semua dilakukan Kim Mi So. Kisah antara bos dan sekretaris ini pasti akan membuatmu tertawa dari awal episodenya.


3. I am Not Robot


Tahun: 2017
Pemeran: Yoo Seung Ho, Chae Soo Bin

Ringkasan: Seorang pria yang tidak pernah mencintai seseorang karena alergi terhadap orang lain, mulai bertemu dengan seorang wanita yang berpura-pura menjadi robot android dan jatuh cinta padanya.

 Chemistry kedua aktor hebat dan pemirsa dengan cepat terpikat pada plot. Kedua karakter ini berjuang dengan masalah mereka sendiri dan memiliki cinta yang imut dan polos. Senyum dan air mata Yoo Seung Ho membuatnya mendapatkan banyak penggemar baru setelah drama.

4. Strong Woman Do Bong Soon


Tahun: 2017
Pemeran: Park Hyung Sik, Park Bo Young, Kim Jisoo

Ringkasan: Do Bong Soon gadis mungil berambut pendek dilahirkan dengan kekuatan manusia super. Tipe idealnya adalah temannya In Guk Doo. Berkat keahliannya, dia menjadi pengawal CEO kaya Ahn Min Hyuk. Di lingkungannya, serangkaian kasus penculikan dan hubungan mereka mulai berubah.

Komedi romantis yang ringan dengan latar belakang film thriller. Karakter utama wanita sekuat Manusia Super dan karakter pria sangat mencintai dia. Hubungan keduanya membuat pemirsa jatuh ke chemistry sempurna mereka.


5. Fight For My Way

Tahun: 2017
Pemeran: Park Seo Joon as Go Dong Man, Kim Ji Won as Choi Ae Ra, Ahn Jae Hong as Kim Joo Man, Song Ha Yoon as Baek Sul Hee

Ringkasan: Bercerita tentang kehidupan 4 orang yang bersahabat sejak kecil. Mereka ialah Go Dong Man, seorang pembasmi serangga dan mantan atlet taekwondo, Choi Ae Ra, seorang resepsionis di toko baju yang ingin menjadi seorang pemberita, Baek Sul Hee, wanita polos yang bekerja sebagai customer service dan kekasihnya, Kim Joo Man yang satu tempat kerja dengan Sul Hee dibagian penjualan. Untuk mencapai impian, mereka harus melewati berbagai rintangan yang sulit dan yang pastinya menguji kesabaran mereka dalam menjalani hidup.

Menjadi serial drama yang sangat populer di tahun penayangannya (2017), Fight My Way patut jadi salah satu yang wajib kamu tonton


6. The Legend of Blue Sea




Tahun: 2017
Pemeran: Lee Min-Ho, Jun Ji-Hyun

Drama terakhir Lee Min-ho sebelum Wamil ini berpusat pada kisah cinta Heo Joon-jae (Lee Min-ho), putra dari seorang pengusaha kaya yang menjadi penipu handal setelah perceraian orang tuanya, dan putri duyung bernama Shim Cheong (Jun Ji-hyun) ). Berfokus pada reinkarnasi, nasib, dan cinta tak berbalas, kisah mereka disandingkan dengan kisah paralel dari inkarnasi era Joseon, kepala kota Kim Dam-ryeong dan putri duyung Se-hwa.

7. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo



Tahun: 2016-2017
Pemeran: Nam Joo Hyuk, Lee Sung Kyung

Ringkasan: Bercerita tentang mimpi dan kisah cinta para siswa di kampus Olahraga.

Romansa kampus yang paling manis dan lucu di antara K-Drama. Karakter utama wanita dan pria luar biasa dengan kepribadiannya yang ceria. Kombinasi keduanya dengan chemistry sempurna melahirkan romansa komedi romantis yang wajib kamu ditonton.

8. Suspicious Partner



Tahun: 2017
Pemeran: Ji-Chang Wook, Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon, Kwon Nara

Ringkasan: Seorang jaksa penuntut dan seorang trainee bekerja bersama dalam kasus misterius yang melibatkan seorang pembunuh psikopat.

Meskipun menjadi film thriller dengan latar belakang hukum, drama ini tergolong ringan dan lucu. Chemistry pasangan utama adalah salah satu yang terbaik. Akting Ji ChangWook juga perlu disebutkan secara khusus dan merupakan alasan untuk kamu menontonnya.

9. Lets Fight Ghost




Tahun: 2016
Pemeran: Kim So Hyun, TaecYeon

Ringkasan: Seorang Pelajar bernama Hyun Ji meninggal di dalam sebuah kecelakaan yang kemudian ia menjadi hantu gentayangan dan berkelana. la juga merupakan hantu yang sudah berkeliling dunia selama beberapa tahun terakhir. Kemudian Hyun Ji ini dipertemukan dengan seseorang yang merupakan pengusir setan bernama Park Bong Pal kemudian la juga bisa mendengar berbagai macam cerita dari hantu yang akhirnya mengirimkan ke dunia lain.

Meskipun dari  judulnya saja kamu pasti menebak kalau kisahnya pasti berhubungan dengan ‘hantu’. Tapi tenang saja, drama ini tidak seseram drama horror lainnya, malah kocak dan romantis

10. Oh My Ghost




Tahun: 2015
Pemeran: Park Bo Young, Jo Jung Suk

Ringkasan: Na Bong-sun memiliki kepribadian yang sangat pemalu, rendah diri, tidak memiliki teman dekat, dan selalu mendapat marah atasannya di Sun Restaurant. Bong-sun melihat hantu karena neneknya seorang dukun. Suatu hari, Bong-sun dirasuki hantu perawan penuh nafsu bernama Shin Soon-ae. Untuk menebus kurangnya romantisme dalam hidupnya dan percayanya akan kehilangan keperawanan akan mampu "menyelesaikan dendamnya" dan pindah ke akhirat, Segera Soon-ae bertekad untuk merayu bos Bong-sun yaitu Kang Sun-woo.


Nah, itu dia 10 Rekomendasi  Drama Korea yang wajib kalian tonton, Gimana? Tertarik buat nonton kan? 
Bisa jadi setelah menonton  Drama Korea ini kamu akan lebih sering bercanda dengan pasanganmu (yang jomblo sabar ya :D) , hehehe. 

Oh iya, yang sudah nonton drama ini, kalian bisa comment pendapat kalian tentang dramanya sekalian buat sharing dan untuk kalian yang baru berkunjung ke website ini, silahkan follow yah! 

See you in next post^^

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Drama Korea Komedi Romantis Ini Wajib Ada di Daftar Tontonanmu"

Post a Comment