Selamat Datang di Blog Didrakoran



Annyeonghaseyo.. ^_^

Selamat datang dan salam kenal untuk kamu yang sudah mampir di blog DiDrakoran. Mari kita saling berbagi cerita tentang drama korea yang beragam genre-nya..
Mulai dari yang lucu, horror, menegangkan, romantis, sedih dan yang bikin baper akan saya rangkum di dalam blog ini...

Saya suka drama korea bukan hanya karena pemerannya yang cantik2 atau ganteng2.. tapi karena ceritanya yang tidak membosankan dan saya bisa mengambil pelajaran tentang kehidupan juga perjuangan dalam meraih impian demi masa depan yang disajikan unik dan asik dalam setiap dramanya.

Teman2 pasti punya artis korea favorit masing2kan? dan pastinya juga punya film korea yang paling disukai atau terfavorit yakan?

Di Blog ini saya akan membantu teman2 semua yang ga mau ketinggalan Drakor yang seru dan banyak di favoritkan oleh para penggemar Drakor. 
Jadi insya Allah saya akan tulis sinopsis-sinopsis Drama Korea diblog DiDrakoran ini, agar temen2 bisa selalu update dan mengikuti Drama Korea favorit temen2 :)

Selamat menikmati ! ^_^

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Selamat Datang di Blog Didrakoran"

  1. Salam kenal kak dari berandal.id

    Semangat terus ya buat update konten2 drakor nya

    ReplyDelete